.horizontal-menu{width:100%; overflow:hidden; border-bottom:1px solid #000000;} .horizontal-menu ul{margin:0; padding:0; padding-left:0px; font:11px Arial; list-style-type:none} .horizontal-menu li{display:inline; margin:0} .horizontal-menu li a{float:left; display:block; text-decoration:none; margin-right:2px; padding:2px 2px 2px 2px; color:#000000; background:#999999;} .horizontal-menu li a:hover{color:#FFFFFF; background:#FF9900}

Jam

>

Selasa, 23 November 2010

Prakata



KATA PENGANTAR

بسم الله الرحمن الر حيم

Puji syukur kita panjatkan kepada Allah SWT, yang telah melimpahkan karunia-Nya sehingga kita mampu menyelenggarakan pendidikan dalam naungan dan ridha-Nya, sholawat dan salam semoga dilimpahkan Allah SWT. Kepada nabi agung Muhammad SAW, keluarga, sahabat dan para pengikutnya.

Penulis profil madrasah ini dimaksudkan sebagai informasi dan acuan dalam memahami dan menentukan langkah-langkah tugas manajemen kependidikan di MTs Negeri Kendal.

Isi Profil / Web ini adalah menitik beratkan pada sekilas informasi tentang keberadaan MTS N Kendal dari masa ke masa hingga update terakhir.

Harapan kami Web ini dapat membantu kepada yang berminat mencari informasi tentang MTs N Kendal.

Karena web ini dibuat secara mandiri dan sambil berlatih, maka sumbang saran, terutama tentang Web, selalu kami nantikan.

Semoga Allah SWT. Selalu membimbing kita menuju masa depan yang lebih baik.

Tim penyusun

1 komentar: